Top3 Berita Hari Ini: Kasus Penyelundupan Harley-Davidson dan Yamaha NMax Baru


Harley-Davidson Shovelhead Jakarta akan diselundupkan oleh karyawan Garuda Indonesia. Tidak hanya itu, ada barang-barang mahal tertanggkap sisi lain. Dan dalam ringkasan lebih lanjut dari populer baru:

1. Bagian Daftar Harley Davidson Dibawa Garuda Indonesia

suku cadang atau spare part motor besar (moge) Harley Davidson keluaran 1970 yang jarang dilakukan oleh Garuda Indonesia ke Prancis di Indonesia disajikan Departemen Keuangan.

Bukti selundupan dikemas dalam 18 kardus coklat. Pada kotak, tangki bensin terlihat, ban, knalpot, peralatan mesin, perabot kantor, kiri dan kanan, rem cakram kotak. Lebih baca di sini.

2. Harga Harley Davidson Dibawa Garuda Indonesia mencapai Rp 800 juta

Harley Davidson masuknya barang selundupan ke Indonesia, telah mengakui Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kerugian bagi negara. Memang, harga mesin AS telah ditafsirkan jangkauan Rp800 juta.

"Berdasarkan hasil riset pasar, diperkirakan berkisar antara nilai Harley Davidson Rp200juta hingga Rp800juta per unit," kata Sri Mulyani seperti dilansir saluran bisnis Liputan6.com. Lebih baca di sini.

3. Komentar Yamaha N.sub.max 2020, mengatakan?

Peluncuran tiga sepeda baru Yamaha Indonesia menghadiri driver kelas dunia, yaitu Maverick ViƱales (Rakasa Energi Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata WorldSBK Tim Yamaha), dan pembalap muda Indonesia terlibat dalam arena dunia Supersport 300 Galang Hendra Pratama.

Salah satu model disorot pembalap Yamaha adalah adanya model N.sub.max bongsor 2020. Versi baru, bahkan ini menjadi model global, yang akan dipasarkan di sejumlah negara-negara lain, khususnya di Eropa. Lebih baca di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara