2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton film atau nonton movie ini adalah sebuah pelarian yang terbaik pernah ada di seluruh dunika agar bisa menghilangkan rasa penat. Setiap tahun ada banyak sekali film movie baru yang akan rilis yang sudah siap untuk di nonton. Bicara mengenai selera, setiap orang tentu saja mempunyai kesukaan yang pastinya berbeda. Ada juga yang suka dengan genre romance, komedi, drama atau horor.

Untuk yang suka dengan film horor, tentu saja mereka akan antusias donk untuk mengikuti bagaimana perkembangannya berita dari movie film yang akan dirilis. Sementara untuk kamu yang tidak suka dengan film horor, pasti harus mencoret daftar genre horor dari daftar tontonannya.

Eitss! Jangan dulu, ternyata banyak juga lho film horor dengan penyajian cerita yang tidak terlalu menyeramkan. Masih cocok buat ditonton untuk seru-seruan, khususnya untuk kamu yang memang dasarnya penakut. Hehehe. Yuk langsung simak saja film movie horor yang tidak terlalu seram dibawah ini:

1.Goosebumps

Anak dengan generasi 90-an tentu saja sudah tahu serial dengan buku cerita horor yang satu ini. Memiliki alur cerita dapat membuat terkejut dan harus buat kamu bolak-balik halaman yang bisa juga membua buku kudukmu itu merinding. Banyak juga dari kalian yang suka berangan-angan kalau di buku ini dijadikan film. Tentunya akan membuat seram dan juga epic sekali. Dan ternyata doa kalian ini terkabulkan guys. Pada tahun 2015 yang lalu film dari Goosebumps ini telah dirilis, tapi sayangnya tidak dengan jenis plot yang ada tertara di bukunya.

Film ini bercerita tentang pertemanan di antara seorang Zach Cooper dan Hannah ini yang baru saja melakukan perpindahan rumah. Ternyata, Hannah memiliki ayah sang penulis kisah seri buku Goosebumps ini, R. L. Stine. Dari rasa keingintahunaan seorang Zach, masalah pun bermunculan dan juga monster mulai datang. Seru sekali tapi tidak seram lho guys. Coba deh nonton movie satu ini!

2.Paranormal Activity Series

Kalau kamu pernah mendengar komentar ini dan juga terpengaruh, kamu sudah melakukan sebuah kesalahan besar. Sejak adanya film Paranormal Activity ini yang pertama sampai yang ke 5, semuanya memiliki kesamaan. Yakni mereka secara diam-diam merekam bau emistian yang telah terjadi di lokasi rumahnya menggunakan handycam ataupun semacamnya. Bisa dibilang tidak seram. Karena lighting telah sengaja dibuat cukup gelap, buat kamu ikut jantungan. Sama dengan efek suara yang kagetin saja. Film satu ini tidak seseram yang di bilang orang-orang kak. Kamu bisa jadikan daftar tontonan kamu juga lho.

Bagaimana menurut kalian guys? Tidak begitu seramkan? Bisa kalian jadikan list nonton di Starxxi lho guys. Tunggu apa lagi? Segera coba nonton dan rasakan keseruannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara