Perkiraan Harga Harley-Davidson Selundupan Dirut Garuda Jika Masuk Secara Resmi


Jakarta - Direktur Utama dari PT Garuda Indonesia Persero Tbk Gusti Ngurah saya Ari Askhara atau Askhara Danadiputra , terbukti sudah menjadi pemilik Harley-Davidson adalah ilegal.

Big motor (moge) di Amerika Serikat, dibawa ke Indonesia untuk membentuk komponen biodegradable Perancis, menggunakan pesawat Garuda Airbus A330-900 jenis. Moge dengan tipe Electra Glide FLH Shovelhead ini, dengan maksud secara ilegal diselundupkan ke pajak menghindari dalam hal ini cukup besar untuk jenis kendaraan di Indonesia.

Sahat Manalu, anak-anak dari dealer utama menjelaskan Eagle Harley-Davidson di Jakarta, dibuat dalam peraturan, kendaraan bermotor atau digunakan tidak bisa masuk ke Indonesia. Dengan demikian, kendaraan bermotor bisa masuk ke Indonesia, harus baru dan tidak pernah digunakan.

"Tapi mungkin ada diskresioner, seperti halnya Garuda, dia tidak harus menyatakan kebiasaan cuka, saya mengambil take, mungkin subjek koleksi, itu bisa. Jadi pada kenyataannya, agen menentukan bagaimana membayar pajak, "kata Sahat kepada Liputan6. com, melalui telepon, Jumat (2019/12/06).

Sahat lanjut, untuk memasukkan barang-barang mewah seperti moge memang pajak untuk membayar banyak. "Pertama-tama, tergantung cc, 500cc jika di atas, itu dianggap moge, tidak ada biaya masuk tergantung," katanya.

Rincian pria mencoba ramah ini biaya masuk untuk moge, seperti Harley Davidson, bea masuk 30 persen, 10 persen PPN impor, PPH 7,5 persen, dan PPnBM 120 persen.

"Banyak komponen tidak dapat dijelaskan secara verbal, tetapi jika harga tertulis di Amerika Serikat untuk Indonesia, di jalan (OTR) bisa tiga kali lipat harga asli," pungkasnya.

Ada puluhan klasik Harley-Davidson Sebagai CEO Garuda Indonesia penyelundupan

Harley-Davidson penyelundupan melalui udara Garuda, sebuah A330-900 Airbus, mengakibatkan pemecatan Direktur PT Garuda Indonesia Persero Tbk Gusti Ngurah saya Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Big motor (moge) yang diselundupkan dari Amerika Serikat, diketahui Shovelhead kolektor. Banderolnya mencapai ratusan juta rupiah.

"Mesin ini adalah kategori klasik. Populasi dalam mesin Indonesia sebanyak. Jika harga sekitar USD 350-400,000,000 karena finish, "kata penggemar Harley-Davidson enggan untuk mengidentifikasi Liputan6.com Jumat (6/12 / 2019).

Menurut dia, motor ini karena permintaan yang kuat dan sirkulasi relatif terbatas dimulai.

"Sepeda motor ini benar-benar keras kepala dan sekarang hari-hari hilang, bisbol kiri (New) lagi, sekarang sangat dicari," katanya.

Ia mengatakan, populasi Harley-Davidson Shovelhead di Indonesia sudah mencapai 70 unit. "Shovelhead berlari 1966-1984 dan semua varian yang ada di Indonesia," katanya.

Dari foto-foto pemandangan berbagai media, ia memperkirakan jumlah bagian yang tidak bawaan asli Shovelhead.

"Saya melihat mesin enggak asal bawaan, kursi dan knalpot kursi asli yang panjang, sekarang diganti. Mungkin gayanya senang mobil, "katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara