Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo


Nonton Anime Sub Indo dan Download Anime Sub Indo - One Piece ini adalah sebuah Manga dan juga Anime yang telah menceritakan tentang sebuah pertualangan para sekelompok bajak laut dalam mencari sebuah harta karun yang legendaris, One piece ini dibuat oleh seorang Eiichiro Oda pada bulan Agustus 1997 di tempat Shonen Jump terbitan Shueisha dan sampai saat ini masih saja terus berlanjut. Versi anime nya ini pun sudah mulai dibuat pada bukan October 1999 dan kini sudah mencapai sudah lebih dari 500 Episode.

Sampai saat ini One Piece ini adalah manga yang paling laris sepanjang sejarah di jepang dengan penjualan yang lebih dari 260 juta eksemplar. One Piece ini juga sudah memecahkan rekor sebagai serial manga dengan banyaknya cetakan. One Piece ini juga sudah banyak mendapatkan pujian di antar nya pembaca, terutama di dalam hal gambarnya, humor, karakter dan juga alur cerita.

-Trivia
-Pada awalnya, Oda ini merencanakan One Piece akan di buat pada sekitar 5 tahun (hingga tahun 2002) dan ia juga telah menetapkan akhir cerita nya.

-Pengertian dulu dari "One Piece" memiliki sebuah makna rahasia yang hanya seorang Oda sendiri yang mengetahui nya.

-Setiap minggunya, Oda ini bekerja dalam tiga hari untuk bisa mengarang cerita dan juga tiga hari berikutnya untuk melanjutkan menggambar

Untuk kalian pecinta Serial Anime One Piece kalian harus Nonton Anime Sub Indo dan Download Anime Indo One Piece agar kalian tidak ketinggal dari serial One Piece.

Baca Juga : Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Komentar

  1. makasih banget atas info yang antum berikan bro, semuga bermanfaat bagi bnyk org
    Nonton Anime Subtitle Indonesia lengkap gratis di
    Streaming Anime sub indo

    BalasHapus
  2. apa boleh buat jika anda berkehendak dengan ini saya akan berbagi pengalaman menngenai anime bisa nonton disini pasti terbaik kuronyan Nonton Sub Indo

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara