Tak Hanya Supercar, Polisi Abu Dhabi Gunakan Superbike untuk Patroli


Jakarta Kendaraan mahal untuk pejabat yang bertanggung jawab untuk penegakan hukum bukanlah hal baru di Uni Emirat Arab (UEA). Tidak hanya menggunakan supercar, baru-baru ini polisi Abu Dhabi telah mendapat sentuhan baru, Ducati Panigale V4 R.

Dibahas banyak, ada 8 unit Ducati Panigale R V4 yang siap digunakan untuk patroli, seperti yang ditunjukkan Zigwheels Minggu (2019/08/12).

Sebagai sepeda polisi, warna kendaraan Italia itu disesuaikan dengan warna khas Kepolisian Abu Dhabi. Selain menggunakan kombinasi biru dan putih, serta lambang disematkan Kepolisian Abu Dhabi.

Untuk lantai dapur, Panigale Ducati Desmosedici V4 R menjaga mesin berkapasitas 998 cc V4 Stradale mampu menyemburkan tenaga hingga 221 Tk. Kehadiran titanium dari beberapa komponen, untuk menjadi bobot yang lebih ringan.

Selain itu, Ducati Panigale V4 R juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih, seperti EVO Ducati Traction Control, Ducati kontrol geser dan kontrol motor pengereman EVO.

Harga di Indonesia

Sebagai ibukota UEA, Abu Dhabi membutuhkan motor kecepatan tinggi bagi banyak warga yang memiliki mewah dan mobil cepat. Tahun lalu, batas kecepatan tertinggi di negara ini adalah 160 kilometer per jam.

Khusus pasar mobil Tanah Air, Ducati Panigale R V4 Sport motor dijual oleh PT Cakra harga di atas Rp 1 miliar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara