Prediksi Daihatsu Jika Datsun Benar-Benar Pergi


Jakarta Nissan rencana untuk menghentikan produksi mobil murah Datsun, dimulai pada bulan Januari 2020. Bermain di segmen LCGC (Low Cost Green Car), Daihatsu Ayla dan Sigra diakui sebagai pesaing serius GB dan GB + di Indonesia.

Sebagai tanggapan, Daihatsu ragu untuk mengatakan banyak. Dia hanya disebut pilihan konsumen segmen LCGC penurunan.

"Ini berarti lebih sedikit pilihan bagi konsumen dong. Ini harus banyak pemain seharusnya," kata Hendrayadi Lastiyoso, CS & Marketing Division Manager PT Astra International Tbk, Daihatsu Operasi (DSO) ke Kota Kasablanka, Jakarta.

Hendra juga merujuk konsumen akan senang jika mereka memiliki banyak pilihan kendaraan sesuai dengan keinginan Indonesia.

"Pokoknya, kami terutama lebih banyak pilihan bagi konsumen di pasar, kami senang dan kami senang lagi jika pemimpin saya pasar," katanya.

pasar LCGC

LCGC terkait pasar di dalam negeri, memanggil Hendrayadi peningkatan jenis hatchback penjualan dan jenis MPV telah menurun dibandingkan Januari-November tahun lalu.

"Penjualan LCGC Januari-November tahun sampai saat ini naik 5 persen untuk jenis hatchback. Sementara MPV yang turun 6 persen. Ini adalah penjualan ritel. Untuk volume 88.659 unit MPV dan hatchback 90.907 unit, "kata Hendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara