Motor Adventure Terbaru Husqvarna Mulai Diproduksi


Jakarta - Dari konser di EICMA 2019, memulai debut Norden 901 Husqvarna menyambut positif. Penampilan anti-mainstream agak mengejutkan.

Perbedaan bahan kelas yang membawa seluruh tampilan meruncing. Membahas tempat cenderung neo-klasik Husqvarna. Ya, mirip dengan Svartpilen atau Vitpilen. jalan gaya Monts yang juga memiliki desain datar yang tidak biasa.

Tentu Norden 901, mendapatkan apresiasi dari pameran di Italia. Dia bernama sebagai salah satu EICMA motor paling keren. Terakhir, kepala sekolah tampaknya untuk menghasilkan dalam jumlah besar.

Hal ini diketahui oleh distribusi pembebasan mereka. Menurut RideApart, Norden 901 langsung jatuh seiring dengan penjualan HUSQ dan perjalanan baru di dalam industri otomotif global.

Kita tahu bahwa merek masih payung dengan KTM, yang dikenal sebagai produsen motorcross. Kemudian, dua tahun kemudian HUSQ diluncurkan oleh prajurit aspal, dan Svartpilen Vitpilen. Sekarang mempercepat kerajaan mesin pengembara. Adapun pasokan, Norden tidak dapat diremehkan.

banding digambarkan oleh desain sebelumnya. Angka yang tinggi diterapkan lampu depan bulat gabungan tinggi. Bertujuan untuk memberikan secercah lebih lanjut.

juga dimasukkan sepasang kabut, sehingga mampu menembus kabut. Satu, mengenakan Norden bahkan winshield singkat. Sementara pesaing seperti BMW R 1200 GS, menerapkan penahan angin lebih.

Setelah semua, kemampuan untuk hambatan memotong tetap berkualitas. Selain itu, kaki dilengkapi dengan kepala garpu ke bawah Norden (USD) mencampur WP suspensi.

Komponen Perlindungan dilengkapi

Selama unik suspensi belakang bersarang tinggal. Jua milik WP dan cenderung 45 derajat SET. Peredam kejut handal kompensasi, saat roda 21-18 inch melahap trek yang rusak.

HUSQ juga mencatat daya tahan perangkat yang berpotensi korup. Dimana bagian seperti rem cakram dan suspensi depan kondom dimodali. Begitu pun dengan pelat penutup untuk melindungi kerikil mesin hit atau batu-batu besar. Bahkan, objek pintar ini dirancang.

unsur-unsur modern dari semua penawaran. Dianggap antena melalui meter panel display TFT. tombol beralih dilengkapi, adalah untuk beradaptasi penggunaan suspensi dan karakteristik bidang yang sesuai.

Nah, mesin menyoal Husqvarna Norden juga berkualitas. jantung mekanis memegang dua silinder paralel 890 cc berkubikasi. Perkiraan adalah panggilan untuk dapur pacu dasar KTM 790 Petualangan.

Namun, kekuasaan dan mengklaim pasangan masuk. Sayangnya, tidak ada informasi tentang waktu yang tepat dari budaya massa Norden ini. Kami berharap sisa cerita!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara