Daihatsu Tebar Promo Akhir Tahun


Jakarta - Jelang akhir tahun, sejumlah dealer sering memberikan kontrak menguntungkan dengan berbagai promosi dan obral. Dia juga membuat sebuah merek mobil Jepang Daihatsu.

Hendrayadi Lastiyoso, CS & Marketing Division Manager PT Astra International Tbk, Daihatsu Operasi (DSO) menegaskan dia telah menyiapkan program khusus untuk Daihatsu konsumen.

"Sekarang, pada bulan Desember, babak final. Tidak hanya Daihatsu, semua merek tentu mempromosikan aktivitas. Silahkan datang ke showroom, kami telah menyediakan paket menarik bulan ini dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, "kata Hendra di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (2019/12/06).

Saat ini tersedia tiga manfaat yang dapat diperoleh bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan sistem kredit mobil Daihatsu.

"Tiga keuntungan untuk pembeli dari sistem kredit. Hal pertama yang kemasan paket pembayaran RFP lebih menarik, lebih menarik, atau lebih paket tenor hingga 7 tahun, "katanya.

kredit pembeli Didominasi

Daihatsu pembeli Hendrayadi diakui atas penggunaan sistem kredit. Hal ini membuat perusahaan lebih menarik program set up bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara angsuran.

"Jelas bahwa ada tiga (program), tepat 75 persen dari penjualan Daihatsu adalah model kredit," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara