Bernostalgia dengan Motor Sport Legendaris Suzuki RGR 150


Jakarta - Suzuki saat ini memiliki lampu motor sport, GSX R150. Namun, beberapa dekade yang lalu, produsen dengan huruf S "memiliki model legendaris, RGR 150.

Suzuki telah meluncurkan situs resmi Indonesia, saat pertama kali masuk ke negara itu, sepeda motor suzuki disebut RGR 150 segera menarik penggemar sepeda motor Splinter.

Dilengkapi dengan tampilan begitu sporty, dengan setengah telanjang fairing dan mesin pelindung alias Underhood, saya ingin tahu apakah sepeda motor ini menyukai orang-orang muda saat ini.

Selain desain layar, semakin istimewa Suzuki RGR 150 Splinter sudah memakai mesin 150cc. Unit ini lebih besar dari pesaing di kelasnya, sehingga hanya 135 cc mesin.

Tidak hanya itu, suspensi monoshock belakang dan tidak lagi memiliki model ganda.

Yang paling menarik, Suzuki RGR 150 Splinter sudah mengusung teknologi mesin ini cukup tinggi pada saat itu.

Beberapa teknologi ISDR terdaftar (masuk Suzuki Pulse Control) dan SSS (Suzuki Super Scavenging System).

teknologi SIPC untuk mengontrol pajak masukan pada kebutuhan motor bakar. Sementara tugas untuk memberikan SSS air intake lebih besar ketika suara mesin di rpm tinggi.

Suzuki RGR 150 Crystal & Suzuki RGR 150 RGR 150 Kristal Perbedaan Tornado Suzuki RGR 150 yang ada di lampu belakang Splinter dan membawa full fairing. Produksi Suzuki RGR 150 Crystal adalah tidak terlalu lama, karena pada tahun 1995 terganggu dan digantikan RGR 150 generasi ketiga, dengan nama Tornado di belakangnya (1995-1997). Mengapa disebut Tornado? Karena lampu belakang sudah lebih modern seperti tornado. Dilihat secara keseluruhan, bentuk tubuh 150 Tornado Suzuki RGR juga lebih bulat dari dua generasi sebelumnya.

Sayangnya, Suzuki menghentikan produksi pada tahun 1992, dan pada tahun 1993 menggantikan generasi kedua Suzuki RGR 150, 150 kristal RGR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara