Rekomendasi Tempat Yang Menarik Di Seoul Untuk Turis Pemula


Seoul ini memang sudah dikenal sebagai salah satu dari kota tujuan yang terfavorit di Asia. Banya juga alasan di baliknya. Bukan karena hanya kemunculannya di berbagai jumlah Drakor ternama.

Kota asal dari para bintang Hallyu ternyata juga merupakan dari pusatnya untuk berbagai industri fashion, kecantikan sampai kuliner. Tengah merencanakan untuk perjalanan liburan yang pertama kalian di Seoul?

Maka kalian harus simak rekomendasi Bazaar untuk tempat yang bisa kalian kunjungi agar bisa membuat momen liburan yang tidak bisa terlupakan di Seoul.

-Myeongdong
Sepanjang dari kawasan jalan di Myeongdong Seoul, kalian tidak hanya bisa menemukan deretan kuliner yang autentik khas dari Korea, Area ini juga begitu tenar sebagai dari salah satu pusat supaya bisa berbelanja koleksi berbagai fashion terkini hingga deretan kosmetik khas dari Korea yang begitu menggoda!
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo
-Gwanghwamun Square
Tepat ada di luar dari sebuah Istana Gyeongbokgung, kalian akan bisa melihat dua patung yang sangat besar di arena yang bernama Gwanghwamun Square. Dua Patung itu ternayta terdiri dari PalingLima legenda Lee Sun Shin dan juga Raja Sejong, salah satu dari Raja Korea yang sangat di cintai oleh rakyatnya. Sebab seorang itu yang telah menemukan sebuah tulisan korea atau hangul.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya : Download Anime Sub Indo
-Cheonggyecheon Stream
Masih area yang tidak jauh dari tempat Gwanghwamun Square, kalian juga bisa melihat-lihat sebuah Cheonggyecheon Stream, sebuah dari aliran air yang dangkal ini sepanjang 10 km. Tempat itu juga merupakan lokasi untuk bisa rekreasi ataupun beristirahat, pada saat musim tidak lagi dingin kalian dapat untuk mencelupkan kaki kalian sambil menikmati keindahan dari taman yang ada di sekitar nya.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
-Anime
-Nonton Anime
-Anime Indo
-Nonton Anime
-Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara