Negara Yang Paling Santai Didunia


Agen perjalanan yang berasal dari Inggris, baru saja merilis sebuah daftar Most Chilled Out Countries in The World, ataupun negara yang paling santai yang ada di dunia. Hasilnya, Indonesia ini menempati peringkat yang pertama bahkan mengalahkan Australian dan juga Islandia.

Studi ini juga menganalisis sejumlah faktor, termasuk juga hak pribadi warga negara, tingkat dari polusi undara dan juga cahaya, suhu, dan jumlah liburan yang umum, dan juga ada banyaknya tempat spa maupun retret. Nah, Ini ada daftar negara yang paling santai. Mari simak berikut ini:

-Indonesia
Indonesia ini menempati posisi yang pertama dalam daftar ini. Menurut dari studi tersebut, Indonesia ini dikatakan sangat unggul karena memiliki surga tropis dan juga garis pantai yang begitu panjang (54.716 Mill)

Selain itu, riset juga mengatakan bahwa di indonesia memiliki lebih dari 186 ruang yang hijau dan juga suhu di rata-rata 25 derajat Celcius. Ini juga membuat Indonesia bisa menjadi banyak tempat yang begitu sempurna untuk bisa menonton dan juga bermain ombak.

Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo

-Australia
Mengekor Indonesia, ada Autralia ini yang duduk di peringkat yang kedua sebagai negara paling santai yang ada di dunia. Negeri ini juga memiliki 187 ruang hijau dan juga garis pantai dengan panjang 40.000 mil.

Keunggulan yang lainya dari Autralia ini adalah memiliki 30 hari untuk cuti tahunan. Tidak heran kalau kemudian negara ini juga menjadi salah satu tujuan yang favorit bagi pelancong.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
-Download Anime Sub Indo
-Anime
-Nonton Anime
-Anime Indo
-Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara