Indahnya Alam Mesir Yang Harus Di Kunjungi


-Gua Djara
Tidak jauh dari gurun putih yang ada di Farafra, kalian bisa juga mampir ke Gua Djara. Gua yang telah ditemukan oleh para penjelajah Jerman yang bersama dengan Gerhard Rohlfs di abak ke 19 ini, memiliki interior yang begitu indah. Stalakmit dan juga stalakitnya ini hasil perpaduan bebatuan kapur dan juga kristal. Banyak juga yang mengatakan, saat berada di Gua Djara ini membuat mereka bak seperti di negeri dongeng.

-Ngarai Berwarna
Ngarai (canyon) ini ada di pengunungan dekat Nuwebia, di selatan kota Taba. Menjelajahi berbagai lorong-lorong ngarai yang mempunyai tebing-tebiing yang tinggi, menjadikan kegiatan seru yang bisa dilakukan oleh para wisatawan saat berkunjung kesini.

Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo

Dari ngarai yang berwarna ini, kalian juga bisa melihat penampakan sebuah pelabuhan Nuweiba yang begitu indah atau mengunjungi sebuah Suku Budai untuk bisa mencari tahu tentang bagaimana budaya dan juga tradisi mereka.

Baca Juga : Download Anime Sub Indo

-Oasis Siwa
Oasis Siwa terletak 50 km yang ada di sebelah timur perbatasan Libya. Meskipun lokasinya ini terisolasi, tidak mengurungkan untuk niat para wisatawan untuk bisa datang ke sini. Menikmati eksotisnya sebuah mata air yang telah dihimpir di gurun pasir.

-Teluk Fjord Taba
Selain bisa menyelam di laut yang ada di Taman Nasional dari Ras Muhammad, Teluk Fjord Taba ini bisa menjadi pilihan alternati. Kalau kalian mempunyai kemampuan untuk menyelam dalam kategori yang baik, pasti akan bisa tergoda dengan Fjord hole. Lubang yang besar berada di teluk dengan kedalaman 24 meter.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
-Anime
-Nonton Anime
-Anime Indo
-Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Film Horor yang Tidak Terlalu Seram Cocok Untuk Kamu Yang Takut Film Super Horor

Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Olahan Nangka Yang Mudah Khas dari Nusantara